Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Bug Aura Lost Saga

  Hai semuanya, kali ini Muhammad Iman Kurniawan akan mengajarkan Agan Cara Bug Aura Lost Saga, maksudnya ialah mengambil Aura dari Senjata Epic orang yang ber-Aura untuk menjadikan Aura senjata Epic milik orang menjadi milik kita ( Hanya auranya, bukan Senjata Epicnya dan hanya dapat dilakukan di PLAZA). 

  Ini bukti screenshot yang Gue ambil, silahkan Agan lihat   ( Jika Gambar kurang besar, Klik gambarnya untuk memperbesar Gambar )
OK, nggak usah Basa-basi lagi, langsung aja Agan belajar Cara Bug Aura Lost Saga


Silahkan Agan lihat Cara-cara Bug Aura Lost Saga Dibawah ini :

  1. Agan musti setting motion hero dulu, misalnya Agan pakai motion SALUTE dan agan setting itu untuk dijadikan Spesial Hero Motion, jangan pakai motion Hero asli.       NOTE : ( Jika Agan tidak punya motion satu pun, Agan musti beli 1 motion untuk melakukan Bug Aura Lost Saga )
  2. Agan musti cari room Plaza. NOTE : ( Cari room Plaza yang ramai dan yang Pangkatnya tinggi, karena biasanya orang yang pangkatnya tinggi kebanyakan Full Cash dan mungkin mempunyai senjata Epic yang banyak )
  3. Setelah Agan masuk room Plaza, Agan lihat info orang-orang satu per satu, Cari orang yang mempunya senjata epic yang ber-Aura seperti senjata Epic Reaper, atau senjata Epic punya Viking dan lain-lain. NOTE : ( Jika di room Plaza tersebut tidak ada orang yang mempunyai senjata Epic, maka Agan musti cari room Plaza yang lain)
  4. Jika Agan sudah ketemu orang yang Heronya ada senjata Epicnya, Agan pencet SPASI untuk mengaktifkan motion yang Agan pakai, Misalnya motion yg Agan pakai itu motion SALUTE. kemudian Agan coba hero tersebut. NOTE : ( Kalau Agan mencoba Hero orang yang memiliki senjata Epic yang ber-Aura tetapi Agan tidak mengaktifkan motion yang Agan pakai, berarti Agan harus mengulang lagi di cara nomor 4 ini )
  5. Kalau Agan sudah mencoba, nanti akan muncul tulisan Berubah Menjadi Situs Mencoba, Jangan Agan hilangkan, simpan aja tulisan itu di tempat yang Agan suka.
  6. Agan pencet SPASI lagi untuk mengaktifkan motion yang Agan pakai, Misalnya motion yg Agan pakai tadi motion SALUTE dan kemudian Agan coba hero lain yang memiliki Senjata Epic yang ber-Aura lagi, dan Hero yang memiliki senjata ber-Aura yang Agan coba tadi meninggalkan Aura senjatanya dan Aura itu menjadi Milik Agan. Kalo Gue Bug Aura udah banyak Auranya ( Lihat Screenshoot diatas ).NOTE : ( Jika cara ini tidak berhasil, berarti Agan telah mencoba Hero orang yang Senjata Epicnya tidak Ber-Aura )


SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES!!

3 komentar:

Agan-Agan yg baca artikel Gue...Tolong di Comment ya jika gue ada salah nulis apa ada yg nggak jelas di videonya, dan Berkomentarlah Sewajarnya