Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 01 Juli 2012

Cara Bug Crusade Lost Saga

  Hai Penggemar Lost Saga, nama Gue Muhammad Iman Kurniawan, Gue akan mengajarkan Agan-Agan Cara Bug Crusade Lost Saga, maksudnya agar Agan bisa masuk ke room crusade yang sudah main :). Dan cara yang akan Gue sampaikan ke Agan-Agan ini WORK 100%.
  
  Agan dapat bermain Crusade Lantai 21 - 40 atau 41 - 60 tanpa menggunakan 1 TOKEN pun dengan cara memanfaatkan Cara Bug Crusade Lost Saga yg caranya sedikit rumit, Selengkapnya Agan dapat melihat cara-caranya di bawah :). OK gan, nggak usah basa-basi lagi, langsung aja Agan Belajar Cara Bug Crusade Lost Saga


Silahkan Agan lihat cara-cara Bug Crusade Lost Saga di bawah ini :
  1. Agan Musti cari room Crusade yang udah mulai
  2. Klik roomnya kmudian klik Spektator
  3. Lalu agan Add tuh orang yg ada di dalam Room Crusade, Misalnya Agan add yang nicknya 4SUR4H3RO. NOTE : ( Permintaan teman dari Agan harus diterima, klo nggak diterima, Agan add aja orang yg lain. Kalo nggak diterima lagi, ya terpaksa cari Room Crusade yg lain. )
  4. Setelah Agan add lalu orangnya terima permintaan teman si Agan, lalu Agan keluar dari room tersebut
  5. Lalu Agan ganti Setting nya tuh jadi TAWANAN, Lalu Agan set juga menjadi Min 1 Max 1  ( setnya ada di bawah Setting jenis room, bentuknya seperti bar ) dan juga Agan centang jumlah pemain yg sama
  6. Cari room error, maksudnya dari room error itu adalah room yg ketika Agan klik roomnya itu nggak mucul kotaknya atau info roomnya NOTE : ( Jika Agan tidak menemukan room error tersebut, jgn ke halaman selanjutnya, Agan klik aja Faction war kemudian Agan klik lagi tu battle, kemudian Agan cari lagi,  tips ini untuk agar Agan cepat menemukan room error tersebut )
  7. Klo Agan udah ketemu Room error, cari teman Agan yang tadi Agan add di Room Crusade di daftar list teman, Misalnya tadi Agan Add orang yg nicknya 4SUR4H3RO, cari teman Agan di daftar list teman, terus Agan klik tulisan <BTL di samping kanan Teman Agan, lalu Agan klik Enter !!!
  8. Tara......Agan sudah masuk room crusade deh !!!! NOTE : ( Jika Agan sudah masuk room Crusade yg sudah mulai, tiba-tiba Agan di kick sama org yg ada di Room Crusade, ya terpaksa Agan cari Room Crusade yg lain untuk di Bug )



Jika Agan-Agan bingung dengan bahasa Gue di atas, 
Liat aja Video
Cara Bug Crusade Lost Saga dibawah !!!!!






    Bagi Agan yg ingin bermain Crusade tanpa menggunakan 1 TOKEN, lihatlah cara-caranya di bawah ini :
    1. Agan musti Bug Crusade dulu NOTE : ( Kalau Agan sudah Bug Crusade, Agan harus melakukan cara ini di Room tersebut, jangan berpindah ke Room Crusade yg lain. Dan jika Agan sudah Bug Crusade, tiba-tiba Agan dikick, berarti Agan musti cari Room Crusade yg Lain )
    2. Setelah Agan Bug Crusade, Agan main disitu sampai MATI. Misalnya Agan mati di Crusade Lantai 25  NOTE : ( Matinya jangan Bunuh diri atau menyerahkan diri ke prajurit tengkorak, Tapi Agan harus BERJUANG dan jika di Cara kedua ini Agan dapat menyelesaikan Crusade tanpa mati, berarti itu keberuntungan Agan, karena bermain Crusade Medium / Sulit untuk melawan Boss itu susah )
    3. Jika Agan sudah mati, Agan keluar dari Room Crusade tersebut !!!!
    4. Lalu Agan Bug lagi tuh Room Crusade yg tadi Agan Bug, lalu Agan main lagi disitu Sampai MATI Misalnya Agan mati di Lantai 40
    5. Lakukan cara nomor 1 - 4 berulang-ulang untuk menyelesaikan Crusade Agan. Kalo pengalaman Gue, bermain Crusade tanpa menggunakan 1 TOKEN seperti ini agak lama Menangnya :). 



    SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES :) !!
    ( TIDAK ADA YG BOLEH MENYEBARLUASKAN LINK INI KEPADA ORANG-ORANG )
     ( YG MENYEBARLUASKAN LINK INI SEMOGA CHARNYA DIBANNED OLEH GM ATAU DI HACK...AMIN... )




    ATTENTION !!
    AGAN-AGAN HARUS HATI-HATI DALAM MELAKUKAN BUG CRUSADE INI, KALO KETAHUAN GM
    BISA-BISA CHAR AGAN KENA BANNED PERMANEN

    3 komentar:

    Agan-Agan yg baca artikel Gue...Tolong di Comment ya jika gue ada salah nulis apa ada yg nggak jelas di videonya, dan Berkomentarlah Sewajarnya